Sabtu, 23 Juli 2011

Fairy Tail (フェアリーテイル Fearī Teiru)



Fairy Tail (フェアリーテイル Fearī Teiru?) adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 7 volume yang dirilis.
Seri anime Fairy Tail produksi A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo, sedangkan di Indonesia ditayangkan olehIndosiar[1] Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild (kelompok) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel.
Seri Fairy Tail sudah dilisensi dengan bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Mangayang sudah merilis manganya sejak 25 Maret 2008.

Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung denganGuild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.


                                                         fairy tail op 8 -the rock city boy


lucy memiliki beberapa teman di fairy tail dan dia masuk (tidak disengaja) ke team terkuat fairy tail yang terdiri dari:


Natsu Dragoneel 


Natsu Dragneel adalah fire Dragon Slayer dan anggota dari Persekutuan Fairy Tail dan pemimpin Tim Natsu . Dia adalah protagonis utama pria dari Fairy Tail .
Fire Dragon Slayer magic : Ia mahir dengan  Dragon Slayer Magic dan bisa dimanfaatkan untuk  pertempuran.  sama sengan semua dragon slayer, dia dapat menggunakan unsur masing-masing, dengan pengecualian harus mengisi kembali cadangan energinya. api yang dapat meningkatkan suhu, yang sebanding dengan  emosional Natsu. Natsu menyadari ini ketika digunakan  untuk melawan  Erigor, panas api-nya secara signifikan naik saat ia menjadi lebih marah. Ini juga disebut emotional flame.​​Dia menggabungkan api  ke dalam gaya bertarung nya, pukulan nya sngat merusak. Dengan demikian, Magic Natsu tertumpu pada penggunaan api yang keluar dari bagian tubuhnya.  kemampuan Natsu  memberinya kekebalan terhadap berbagai jenis api dan itu memungkinkan dia untuk menghembuskan api dari mulutnya.Api ini sangat kuat - setara dengan api naga - dan bahkan mampu melelehkan logam sekalipun.  Dia bahkan dapat menggunakan api untuk menciptakan efek jet. Jenis api yang dia gunakan dapat diubah. Sebagai contoh, dapat dipadatkan untuk memanjat pada dinding batu dan dapat lengket pada logam juga . 


Lucy Heartfilia

Lucy Heartfilia adalah celestial spirit Mage, anggota Fairy Tail Guild dan Tim Natsu , dan tokoh perempuan utama dalam seri ini.
Celestial spirit magic: Lucy menggunakan celestial spirit magic , sebuah kemampuan yang memungkinkan penggunanya memanggil Roh dari dunia celestial spirit dengan menggunakan kunci masing masing gerbang. celestial spirit nya memiliki berbagai kemampuan berbeda, dengan tingkat berbeda sesuai sengan tugas masing masing. Misalnya, Aquarius dapat mengontrol air, sementara Taurus memiliki kekuatan raksasa(gempa).natsu menjelaskan kepada lucy bahwa Celestial spirit magic mempunyai kesempatan mendapatkan Kunci Emas yg sangat langka, yang membuka gerbang "Zodiac Ecliptic", yang umum dan dapat dibeli di toko kunci Perak. Setiap Kunci Emas mempunyai simbol Zodiac yg digunakan untuk memanggil spirit .  sementara itu ada banyak kunci Perak,  12 Kunci Emas.Sejauh ini , lucy telah mendapatkan 10 kunci emas dan 4 kunci perak. Kemampuan Lucy untuk memanggil spirit nya dibatasi oleh seberapa banyak energi sihir yg digunakanya untuk menopang tenaga spiritnya, jika dia memanggil spirit, maka energi suhirnya akan berkurang. Dia telah menunjukkan perkembangan kekuatanya hingga dia dapat menggunakan 5 ecliptic zodiak key nya .




Gray Fullbuster


Gray Fullbuster adalah ice make Mage, anggota Fairy Tail Guild dan Tim Natsu , dan salah satu tokoh utama pria.
ice-maker : suatu bentuk sihir yg membuat penggunanya dapat membentuk dan menciptakan es, ia menggunakan static ice make, berarti dia dapat mengubah es menjadi senjata atau serangan.  keterampilan Gray di ice Make  cukup terampil dan dapat membekukan Juvia ketika dia dalam keadaan  mendidih, serta membekukan obyek lebih cepat dari Sugarboy 's Rosa Espada bisa mencairkan itu.Setelah berjuang melawan Sugarboy , Gray juga menunjukkan kemampuan untuk memproduksi replika  dari objek (suatu benda) dangan menggunakan es sebagai bahan utama, seperti terlihat ketika ia menduplikat Kunci dragon chain cannon.


Erza Scarlet

Erza Scarlet adalah s-class mage yang terkenal  penggunaan  Requip magic nya. Dia juga merupakan anggota dari Fairy Tail Guild dan Tim Natsu , dan tokoh  perempuan utama dari Seri Fairy Tail .
Requip : Knight (換装別名ザナイトKansō Betsumei Za Naito): Erza menggunakan Requip , jenis Magic yang bisa membuat dia mengganti baju besi dan pakaiannya dalam sekejap untuk menambah kekuatanya. Requip utama nya disebut Knight . Dia terkenal karena kemampuan Requipnya yg  sangat cepat karena sward wizard  hanya dikenal mampu requipping senjata dan baju besi saat berperang, Titania panggilan akrabnya, dan dikenal di seluruh bangsa Fiore, dan kota Magnolia.Kekuatannya begitu besar  bahkan penyihir yang kuat seperti Natsu dan Gray takut padanya; karena takutnya mereka langsung berhenti bertengkar di depan erza (tidak termasuk kemampuan Requipnya, kecakapan aktual Magical nya tidak diketahui). happy mengatakan bahwa Magic Erza adalah indah,karena dapat menyebabkan sebagian besar dari lawanya kalah tetapi tidak mati. Tidak hanya itu, tapi dia juga telah menyatakan bahwa dia  memiliki potensi untuk menjadi salah satu dari Sepuluh Orang Suci Wisaya .

carita fairy tail sudah sampai di pertarungan tim natsu melawan 12 kaisar sprigan


:-)




2 komentar: